Add

Add Fb Gw Kalau Kurang jelas < idrisr48@yahoo.co.id >

Sabtu, 03 November 2012

Bingung mau posting apaan. yaudah deh posting tentang Cheat loud speaker,tiket jaga,tiket luck 25%,cheat batu buat kembali perjuangan semut v2. cheat ini jangan diperjual belikan dan tutorial yang saya berikan tolong dihargai dengan berkomentar dan memfollow blog ini (join this site). baiklah saya sediakan 3 cheat yang saya ketahui:

KHUSUS INDO 3
  • CHEAT LOUD SPEAKER
  • CHEAT TIKET JAGA
  • CHEAT LUCK 25%
  • CHEAT BATU BUAT KEMBALI
  1. Buka cheat engine
  2. Beli tiket 15% sebanyak 10
  3. Masuk pabrik dan masukkan 1 tikel 15%
  4. Scan 9
  5. Kemudian kembalikan tiket 15%nya
  6. Scan 10
  7. Kemudian masukkan lagi tiketl 15%nya
  8. Scan 9
  9. Kembalikan lagi tiket 15%nya
  10. Scan 10
  11. Seterusnya sehingga ada 1 addres nongol 
  12. Klik addres tersebut sehingga masuk ke tab list
  13. Addres 1 rubah addrenya dengan menambahkan +1c di akhir addresnya: misalkan "123456+1c"
  14. Sudah ? Nah Ini dia value yang perlu kamu gunakan:
  • Value 27 = Loud Speaker *update: sudah disable oleh G M. cobalah beberapa saat lagi :P
  • Value 21 = Tiket jaga
  • Value 40 = Batu buat kembali
  • Tiket 25% addres +20 dan value 2 << Sebaiknya tidak perlu
NB: Jika ingin jumlah barangnya menjadi banyak.. kamu harus memperbanyak juga saat membeli tikel 15%nya.

Jika ingin cheat di indo yang lainnya silakan hubungi admin di menu contact diatas :).

Kok bisa scan 10,9,10,9 ? Karena itu jumlah 10 tiket 15% yang kamu miliki. kalau misalkan tiket 15% kamu 100 berarti 100,99,100,99 dst.

Kalau kurang paham silakan contact admin diatas :). selamat mencoba dan semoga berhasil :)
Artikel dilindungi. jika copy paste tanpa sumber saya anggap sebagai pencurian! dan akan saya laporkan ke pihak berwaj


Hak Cipta Artikel Milik 
http://cheatperjuangansemutt.blogspot.com/ . Jika Sumber Dihapus Blogger Anda Akan Saya Laporkan!.. Sumber Artikel: http://cheatperjuangansemutt.blogspot.com/

1 komentar:

  1. Woi,, ngerubah hak cipta http://infoku-bloggerku.blogspot.com/

    Okay, sudah baca bahwa artikel saya ini dilindungi ?

    Jangan salahkan saya jika terjadi sesuatu yang belum pernah anda lihat

    BalasHapus